Camat Kuta Alam Lantik TPG Gampong Mulia

Banda Aceh – Atas Nama Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq SE, M.Si, Camat Kuta Alam lantik Tuha Peut Gampong (TPG) Mulia Periode 2022-2028.

Pelantikan didasarkan atas SK Walikota Banda Aceh No 594 Tahun 2022 Tentang Pengesahan Tuha Peut Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh tanggal 15 November 2022.

Pelantikan dilangsungkan di Aula Serbaguna Gampong Mulia pada Senin, 21 November 2022.

Camat Kuta Alam, Arie Januar S.STP, M.Si dalam arahannya mengucapkan selamat dan sukses kepada TPG yang baru saja dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah dipercaya dengan sebaik-baiknya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Arie kepada TPG sebelumnya atas dedikasi serta baktinya selama periode menjabat.

“Hari ini menjadi pengukuhan TPG yang ke 8 dari total 8 Gampong TPG yang telah berakhir masa jabatannya serta pelantikan Pj Keuchik 6 Gampong yang sudah tuntas sebelumnya,” Kata Arie.

Camat berharap Keuchik yang juga dibantu oleh TPG dapat mempercepat progress penyerapan anggaran yang tinggal sebulan hingga tahun anggaran 2022 berakhir.

Camat juga menegaskan transparansi terkait anggaran 2022.

“Sampaikan LPJ sesuai tahapannya karena LPJ selain menjadi pertanggungjawaban keuchik kepada walikota juga menjadi pertanggungjawaban kepada TPG dan masyarakat,”tegas Arie

Adapun susunan TPG yang dilantik yaitu :

– Arslan Darma S.Pd, M.Pd sebagai Ketua
– Drs. Zahrul Munzir, M.Si sebagai Wakil Ketua
– Tgk. Riki Satria sebagai Sekretaris
– Suriaty SA, S.Sos sebagai Anggota
– Drs. Basyir AR sebagai Anggota
– Tgk. Abu Bakar sebagai Anggota
– Ainal Yakin sebagai Anggota
– Musrialdi SH sebagai Anggota
– T. Maisir sebagai Anggota

turut berhadir Keuchik Gampong Mulia beserta perangkat gampong, unsur Muspika, KUA Kuta Alam, unsur kecamatan dan tokoh masyarakat lainnya. (ann)