Gampong Keuramat Salurkan BLT untuk 115 KK

Banda Aceh – Pj Keuchik Gampong Keuramat Zulfitri, SE bersama Ketua TPG Drs. Abdul Karim, M. Si salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa pada Senin, 7 November 2022.

Penyerahan dilakukan secara simbolis dikantor keuchik setempat kepada warga masyarakat Gampong Keuramat yang tidak mampu.

Adapun jumlah penerima BLT sebanyak 115 KK dengan total Rp 69.000.000 pada tahap 10 dan 11 untuk Bulan Oktober dan November dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 300.000/ KK yang dilakukan secara tunai.

Pj Keuchik Gampong Keuramat menyampaikan bahwa sasaran penerima BLT berasal dari keluarga berekonomi lemah yang tidak mendapat bantuan PKH, BPNT, dan BST serta dari golongan masyarakat yang tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup sesuai dengan tujuan peruntukan BLT – DD yang di pergunakan untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi dan kesehatan.

Zulfitri berharap dana yang sudah disalurkan dapat membantu perekonomian masyarakat dan dapat dipergunakan secara bijak.(ann)