Kecamatan Kuta Alam Gelar Lepas Sambut Kapolsek dan Ketua Asokulam

Banda Aceh – Kecamatan Kuta Alam melakukan lepas sambut Kapolsek Kuta Alam dan Ketua Asosiasi Keuchik Kuta Alam (Asokulam). Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat setempat pada Senin (3/10/2022).

Dalam sambutannya, Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP, M.Si mengucapkan terima kasih kepasa AKP Muchtar Chalis, S.Pd.I atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama dua tahun di Kuta Alam dan selamat bergabung Iptu Andika Ardiansyah, S.TR.K, semoga dapat menjalani dan melanjutkan tugas dari Kapolsek sebelumnya.

“Untuk AKP Muchtar Chalis selamat sukses dan semoga lancar di tempat tugas yang baru,” kata Arie.

Arie juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ketua Asokulam yang lama Keuchik Syukriadi dan Selamat kepada Keuchik Alta Zaini yang kembali terpilih menjadi ketua asokulam periode 2022-2025. Semoga dengan adanya asokulam dapat saling kerjasama antara keuchik, mukim, muspika dan semua pihak.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kuta Iptu Andika Ardiansyah, S.TR.K memohon kerjasama dan bantuan serta sarannya dari semua pihak sebagai upaya dalam menjaga situasi di wilayah Kuta Alam.

“Bimbingan apabila dalam pelaksanaan tugas ada perilaku dan perkataan yang kurang pantas, saya akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dengan baik,” tutupnya. (Hus)

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id.