Keuchik Alta dipilih secara Aklamasi sebagai Ketua Asokulam Periode 2022 – 2025

Banda Aceh – Alta Zaini terpilih secara Aklamasi pada Pemilihan Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kuta Alam (Asokulam) setelah selesai kegiatan Coffee Morning dan Rakor Asokulam serta Forkopimcam Kuta Alam dengan SKPD terkait pada Kamis, 29 September 2022.

Alta dipercayai sebagai Ketua ASOKULAM periode 2022-2025 menggantikan Bapak Syukriadi yang telah berakhir masa jabatanya sebagai Ketua ASOKULAM periode 2019 – 2022.

Bertempat di Smea Premium Coffee Gampong Kuta Alam, Pemilihan dilakukan secara aklamasi oleh para keuchik serta Penjabat keuchik yang berhadir.

Ketua Asokulam terpilih, Alta Zaini yang juga menjabat sebagai Keuchik Lampulo pada kesempatan itu berharap semoga forum yang sudah terbentuk dapat menjadi wadah bagi kita semua para keuchik untuk bisa berkoordinasi secara intens dan kedepan dapat semakin solid dalam menjalin kekompakan serta silaturrahmi.

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk bapak Syukriadi selaku Ketua ASOKULAM sebelumnya beserta pengurus untuk pengabdian serta program maupun kegiatan yang telah dilaksanakan selama terbentuknya forum ini, semoga silaturrahmi terus berjalan untuk dapat memberi saran serta masukan agar lebih baik,” katanya.

“Semoga dengan hadirnya ASOKULAM dapat mewarnai pemerintahan dari Gampong sampai dengan Pemerintah Kota Banda Aceh. Mohon bantuan dan dukungan kita bersama untuk memacu semangat kerja dalam membangun gampong dan kecamatan semakin lebih baik lagi kedepannya,” tutup Alta. (ann)