Camat Kuta Alam Lantik Penjabat Keucik Gampong Mulia

Banda Aceh – Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP, M.Si melantik Boy Ferdian, SE sebagai Penjabat Keuchik di Aula Serbaguna Gampong Mulia pada Jum’at siang, 3 Juni 2022.

Sesuai SK Walikota No. 314 Tahun 2022 Boy Ferdian, SE yang juga selaku Kasi Pemerintahan Mukim & Gampong pada kecamatan Kuta Alam dilantik dan diambil sumpahnya menggantikan Keuchik Gampong Mulia periode 2016 – 2022 Syukriadi yang telah habis masa jabatan.

Dalam sambutannya Camat Kuta Alam mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Syukriadi yang telah mengabdikan dirinya sebagai Keuchik dan telah berbuat banyak untuk kemajuan Gampong Mulia.

 

Beliau berharap kepada Pj yang menggantikan juga dapat melakukan hal yang sama.

Camat juga menambahkan bahwa tahun ini ada 6 Gampong di wilayah kecamatan Kuta Alam yang akan habis masa jabatan Keuchik nya dan akan diisi oleh Penjabat Keuchik yang nantinya akan disiapkan oleh pihak Kecamatan Kuta Alam.

Pada akhir sambutannya, Camat meminta dukungan semua pihak untuk dapat mendukung serta membantu Pj.Keuchik dalam mengemban amanah yang diberikan dan bersama- sama untuk membangun Gampong Mulia semakin menjadi lebih baik.

Turut hadir para Muspika, Kepala KUA Kecamatan sebagai pengukuh sumpah, Imum Mukim Lamkuta, Ketua dan para Anggota TPG , Perangkat Gampong, unsur PKK dan Tokoh Masyarakat Gampong Mulia. (ann)