Pembinaan oleh TP.PKK Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Tim Penggerak TP. PKK Kota Banda Aceh melakukan Kunjungan ke Gampong Beurawe pada Kamis (20/2/2020) Di Gedung serba guna PKK Gampong Beurawe. Kedatangan Tim ini dalam rangka silaturrahmi dan pembinaan  menyangkut 10 Program Pokok PKK yang akan diperlombakan dan diikutsertakan pada Dekranas nantinya.

Tim melakukan monitoring sejauh mana sudah berjalannya 10 Program Pokok PKK dan jika sudah berjalan berarti sudah dapat dikatakan sebagai gampong gammawar(gampong mawaddah warahmah). Kedepannya penilaian akan difokuskan  pada masing-masing pokja. Adapun pembinaan akan dilakukan secara insentif dan penilaian akan difokuskan pada masing-masing pokja.  Pokja  I mengenai program PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) yang menjadi program prioritas, Pokja II mengenai UP2K terkait usaha Peningkatan dari keluarga, Pokja III mengenai HATINYA PKK dan Pokja IV menyangkut dengan IVA test  terkait kesehatan reproduksi masyarakat gampong.

Ketua TP. PKK Kota yang diwakili juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada PKK Kecamatan yang selama ini juga telah melakukan pembinaan kepada ibu-ibu yang ada di gampong dan kami berharap kepada PKK kota untuk melakukan pembinaan juga secara maksimal dan masukan dari gampong terhadap kekurangan yang ada untuk terus dilakukan pembenahan.

 

(ann)