Wali Kota: Kemuliaan yang Ditampakkan Murid MIN 2 Banda Aceh Patut Diapresiasi

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bangga terhadap murid-murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Banda Aceh, Kecamatan Kuta Alam. Kebanggan Aminullah timbul ketika ia menghadiri perayaan maulid Nabi di sekolah tersebut pada Rabu (9/1/2019).

Kebanggaan Aminullah terlihat ketika murid-murid tersebut menyerbu bahkan berlari untuk bersalaman dengannya.

“Mereka terlihat sangat memuliakan tamu. Karakter ini sudah mereka miliki di usia mereka sekarang. Patut kita apresiasi,” ujar Wali Kota.

Setelah beramah-tamah dengan para murid di sekolah tersebut, aminullah dijamu dengan berbagai makan yang dihidangkan. Seraya mengobrol dengan pihak sekolah tampak Aminullah menyantap makanan yang merupakan makanan khas Aceh.

Aminullah meminta kepada murid untuk menjadikan peringatan maulid Nabi sebagai momentum meneladani sifat Rasulullah.

Peringatan Maulid Nabi di Min 2 Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, kamis (9/1/19)

“Mari kita jadikan hari kelahiran Rasulullah sebagai momentum meneladani sifat-sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, saya senang bahwa sifat anak-anak pada hari ini juga sesuai dengan tema maulid pada hari ini meneladani sifat Rasulullah guna membangun generasi Gemilang,” ungkapnya lagi. (Lia)

Sumber: https://bandaacehkota.go.id/berita/13030/wali-kota-kemuliaan-yang-ditampakkan-murid-min-2-banda-aceh-patut-diapresiasi.html