Pj Wali Kota Gelar Rakor Bersama Para Keuchik

Banda Aceh– Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh keuchik se-Kota Banda Aceh di Aula Mawardy Nurdin, Selasa (28/05/2024).

Turut hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Wahyudi, para asisten, Kepala OPD seperti Disdukcapil, Dinkes, DPMG, PUPR, Inspektorat, BPKK, PDAM, Satpol PP, Bappeda, DPMPTSP, RSUD Meuraxa dan camat.

Dalam arahannya Pj Wali Kota Amiruddin mengatakan bahwasanya tujuan diadakan rapat koordinasi adalah untuk mendapatkan masukan, saran atau aspirasi dari para keuchik terkait dengan permasalahan yang khusus terjadi di gampong masing-masing yang memerlukan penanganan segera oleh Pemko Banda Aceh.

“Permasalahan utama yang akan kita fokuskan pada diskusi hari ini yaitu terkait dengan layanan masyarakat, kesehatan, infrastruktur, PBB, PAD, tata kelola sampah, penertiban, kependudukan, peran TPG, air bersih, rumah bagi dhuafa, PKH, persiapan PON dan pesta demokrasi,” ucap Amiruddin.

Dikatakannya, pemerintahan mulai dari gampong, kecamatan hingga kota harus bersatu padu dalam rangka melaksanakan kewajiban yaitu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id,