Polsek Kuta Alam Pastikan Keamanan dan Kelancaran Proses Sidang Pleno

Banda Aceh – Memasuki hari ke 11 sidang pleno Pemilu 2024, Polsek Kuta Alam Jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan pengamanan terhadap sidang pleno PPK tingkat Kecamatan Kuta Alam di Kantor Camat. Sidang pleno ini merupakan bagian dari proses rekapitulasi hasil pemilihan umum yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan, Rabu (28/2/2024).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Kuta Alam AKP Suriya mengatakan bahwa pengamanan sidang pleno tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya proses rekapitulasi hasil pemilihan umum di tingkat Kecamatan.

“Sampai hari ke 11, Kami telah melaksanakan pengamanan terhadap sidang pleno PPK tingkat kecamatan Kuta Alam dengan tujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rekapitulasi hasil pemilu di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Pengamanan ini dilakukan dengan melibatkan anggota Polsek Kuta Alam yang telah ditempatkan di sekitar lokasi sidang pleno guna mencegah terjadinya gangguan atau hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses tersebut.

“Kami telah menempatkan anggota Polsek di sekitar lokasi sidang pleno untuk menjaga keamanan dan memastikan proses rekapitulasi berjalan lancar,” terang AKP Suriya.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek KutaAlam, sidang pleno PPK tingkat kecamatan dapat berjalan dengan aman dan tertib serta menghasilkan rekapitulasi hasil pemilihan umum yang akurat dan transparan.

“Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, sidang pleno PPK tingkat kecamatan Kuta Alam dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga menghasilkan rekapitulasi hasil pemilu yang akurat dan transparan,” tukas Suriya.

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id,