Silaturahmi Pj Keuchik Keuramat bersama TPG Gampong 

Banda Aceh – Pj keuchik Gampong Keuramat kembali melakukan silaturahmi bersama pihak gampong. Kali ini dilakukan silaturahmi brsama ketua, sekretaris serta anggota TPG Gampong Keuramat yang juga baru dilantik bulan July lalu.

Silaturahmi dilakukan di Kantor Keuchik Keuramat pada Jum’at siang, 11 November 2022.

Selain silaturahmi, dalam pertemuan juga membahas mengenai pelayanan dan perkembangan gampong serta realisasi dana desa dan perencanaan gampong pada tahun 2023 mendatang.

Pj Keuchik Gampong Keuramat berharap kemitraan, koordinasi dan konsultatif yang telah dilakukan dapat terus dijaga dalam rangka membangun gampong lebih baik lagi.

Ada beberapa hal dan menjadi point penting yang dibahas dalam pertemuan diantaranya pengelolaan ambulance gampong, tanah kuburan dan juga Imum Chik yang ada di gampong.

Seperti harapan camat pada saat pelantikan pengurus TPG, TPG dapat bersinergi dan kompak dalam menjalin kerjasama dan musyawarah bersama Pj keuchik untuk membangun gampong. Ada komunikasi dua arah baik dari Pj keuchik maupun TPG dalam membangun transparansi serta akuntabilitas terhadap kegiatan yang ada di gampong.