Zamzami Resmi dilantik sebagai Pj. Keuchik Laksana Kecamatan Kuta Alam

Banda Aceh – Atas Nama Walikota Banda Aceh, H. Bakri Siddiq, SE. M.Si, Camat Kuta Alam melantik saudara Zamzami sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Laksana pada Senin, 24 Oktober 2022.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP, M.Si berdasarkan SK Walikota Banda Aceh No. 533 Tanggal 19 Oktober Tahun 2022 Tentang Pemberhentian Keuchik dan Pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Laksana Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menggantikan saudara Rahmad yang telah berakhir masa jabatannya pada tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Kantor Keuchik Gampong Laksana.

Zamzami dilantik sebagai Pj Keuchik Gampong Laksana dengan masa jabatan hingga terlaksananya pemilihan keuchik mendatang.

Pada kesempatan tersebut, camat mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Keuchik Rahmad atas pengabdiannya sebagai keuchik selama masa menjabat periode 2016 – 2022.

Dalam arahannya, camat meminta kepada pj keuchik untuk dapat bersinergi bersama dan membangun transparansi serta akuntabilitas terhadap kegiatan gampong yang sudah dianggarkan pada APBG tahun berjalan, termasuk didalamnya laporan pertanggungjawaban (LPJ) baik itu kepada masyarakat, TPG dan juga walikota.

Terkait penyusunan RKPG tahun 2023, camat juga berharap agar semua masukan yang ada dapat secara bijak digunakan untuk dapat menentukan kebijakan prioritas penggunaan dana desa agar lebih tepat sasaran.

Turut berhadir unsur Muspika, Kepala KUA, Sekretaris DPMG Kota Banda Aceh, para Keuchik dalam Wilayah Kecamatan Kuta Alam, Imum Mukim, Anggota TPG, Perangkat Gampong, Unsur PKK dan Tokoh Masyarakat Gampong Laksana, perwakilan dari Pertamina dan Kyriad Hotel beserta tamu undangan lainnya. (ann)