Sosialisasi Pembentukan PMI Kecamatan

Banda Aceh – Kecamatan Kuta Alam mengadakan Rapat Sosialisasi Pembentukan PMI Kecamatan dan juga Pemilihan Ketua serta pengurus PMI Kecamatan sekaligus silaturrahmi di Aula Kantor Camat Kuta Alam pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kuta Alam Arie Januar S.STP, M.Si, Kapolsek Kuta Alam yang diwakili oleh Iptu Amiruddin, Danramil Kuta Alam, Pengurus PMI Kota Banda Aceh, Keuchik, Aparatur Gampong dan Ketua Pemuda Gampong.

Setelah dilakukan sosialisasi dilanjutkan dengan pembentukan tim formatur terkait pemilihan pengurus PMI Kecamatan masa bakti 2022-2027 dan terakhir dilaksanakan musyawarah pemilihan Ketua PMI Kecamatan oleh tim formatur bersama para keuchik dan utusan dari gampong yang berhadir.

Camat berharap ketua PMI terpilih bersama tim yang sudah terbentuk dapat berkolaborasi dan bersinergi bersama masyarakat dan pemerintah pada keadaan darurat serta sosial kemanusiaan khususnya di lingkup kecamatan.

Camat juga berharap kepengurusan PMI Kecamatan dapat menjadi wadah untuk mengkoordinasikan kegiatan – kegiatan PMI Kota yang juga dapat terhubung dengan PMI Kecamatan terkait penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan dan donor darah. (ann)