Camat Kuta Alam Lantik Fauzi sebagai Pj. Keuchik Bandar Baru

Banda Aceh – Camat Kuta Alam, Arie Januar, S.STP, M.Si Atas Nama Walikota Banda Aceh melantik secara resmi saudara Fauzi, SE sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam.

Prosesi Pelantikan berlangsung secara khidmat di Lingkungan Kantor Keuchik Bandar Baru pada Kamis, 14 Juli 2022 waktu setempat.

Fauzi,SE dilantik berdasarkan SK Walikota Banda Aceh No. 397 Tanggal 30 Juni  Tahun 2022 Tentang Pemberhentian Keuchik dan Pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh menggantikan saudara Mahyuni yang telah berakhir masa jabatannya pada tahun 2022.

Dalam sambutannya Camat Kuta Alam, Arie Januar, S.STP, M.Si menyampaikan selamat kepada saudara Fauzi, SE dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Keuchik Mahyuni yang telah berdedikasi untuk membangun Gampong Bandar Baru selama menjabat sejak 2016-2022.

Camat juga meminta dukungan semua pihak untuk membantu Pj. Keuchik yang telah dilantik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dapat berkoordinasi serta berkonsultasi baik dengan pihak TPG maupun perangkat gampong dalam membangun gampong.

Fauzi, SE yang juga menjabat sebagai Kasi Pelayanan Umum, Kerjasama & Informasi Kecamatan Kuta Alam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan juga berharap dukungan dari masyarakat untuk dapat menjalankan amanah dan tugas dengan maksimal dalam masa jabatannya hingga terlaksananya pemilihan keuchik mendatang.

Beliau juga berharap bimbingan dari Muspika maupun Perangkat Gampong untuk melanjutkan tugas dari keuchik sebelumnya.

Turut berhadir unsur Muspika, Kepala KUA Kecamatan sebagai pengukuh sumpah, Imum Mukim, Anggota TPG, Perangkat Gampong, Unsur PKK dan Tokoh Masyarakat Gampong Bandar Baru. (ann)