Bunda PAUD Kecamatan Kuta Alam Kunjungi PAUD Gampong Bandar Baru

Banda Aceh – Dalam rangka silaturrahmi, Bunda PAUD Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh didampingi Wakil Sekretaris TP.PKK Kecamatan dan Pendamping Desa Kecamatan melakukan kunjungan ke PAUD Gampong Bandar Baru pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kunjungan disambut baik oleh Kepala Sekolah dan Guru PAUD yang berjumlah sebanyak 4 orang. Selain silaturrahmi, giat yang dilakukan juga bertujuan untuk sharing dan juga mengetahui sejauh mana kualitas PAUD Gampong yang ada di Gampong Bandar Baru dan mengetahui baik sarana dan prasarana pendukung dalam proses belajar anak.

Bunda PAUD berharap agar semua pihak baik Pengelola PAUD, wali murid dan juga Pemerintah gampong untuk dapat saling bersinergi untuk kemajuan pendidikan anak usia dini dan juga bagi para guru agar dapat mengikuti diklat dasar bagi guru PAUD Gampong untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik.

Kunjungan langsung ke PAUD ini diharapkan dapat memotivasi tenaga pendidik dalam menyelenggarakan PAUD berkualitas serta permasalahan yang dihadapi oleh pendidik dapat langsung teridentifikasi. (ann)