Camat Kuta Alam Wisudakan SPS PAUD Permata Lampulo

Banda Aceh – Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP, M.Si dan Keuchik Lampulo hadiri perpisahan sekaligus mewisudakan Siswa/i SPS PAUD Permata Lampulo Angkatan ke – 5. Kegiatan wisuda berlangsung di sekolah setempat pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Camat Kuta Alam Arie Januar menyampaikan apresiasi dan bangga kepada SPS PAUD Permata Hati. Hal itu dikarenakan tidak semua PAUD gampong aktif dan berdampak besar.

Ia juga menyampaikan bahwa SPS Permata ini merupakan PAUD gampong yang bersumber dari dana desa. Oleh sebab itu ia berharap PAUD negeri juga harus siap bersaing dengan PAUD swasta yang ada di Banda Aceh.

“Insyaallah selama saya menjadi camat di Kuta Alam, saya tidak menghilangkan anggaran PAUD jika memang tepat sasaran. Dan kemarin saat evaluasi di kecamatan, baru saja saya prioritaskan pengadaan alat peraga edukasi untuk di PAUD,” kata Arie.

Melalui sambutan yang disampaikan, Camat berpesan agar pendidikan dapat ditingkatkan untuk menciptakan generasi bangsa yang cerdas, tangguh dan siap membangun daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Keuchik Lampulo Alta Zaini mengucapkan terima kasih atas kehadiran camat, tamu undangan dan semua orang tua hari ini.

Pada momen wisuda, ia mengharapkan camat untuk terus memberikan dukungan terus untuk kemajuan SPS Permata Lampulo ini.

Kegiatan wisuda dimeriahkan dengan penampilan anak-anak serta penyerahan secara simbolis peralatan sekolah bagi siswa baru dan kenang-kenangan bagi yang telah diwisuda.

‘https://diskominfo.bandaacehkota.go.id