Kunjungan Tim Evaluasi Penilaian Lomba Gampong Ke Gampong Laksana

Banda Aceh – Gampong Laksana Kecamatan Kuta Alam merupakan salah satu gampong yang dinilai pada Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2022 ini. Terpilihnya gampong tersebut berdasarkan hasil Rapat Pleno Penilaian Administrasi oleh DPMG Kota Banda Aceh pada 6 April 2022 lalu.

Hari ini, Selasa (12/4/2022) Camat Kuta Alam dan jajarannya, Keuchik serta perangkat gampong menyambut kedatangan ketua dan tim penilai evaluasi tingkat Kota Banda Aceh di Kantor Keuchik Gampong Laksana.

Dalam sambutannya, Keuchik Gampong  Laksana Rahmad mengucapkan terima kasih kepada Tim Kota Banda Aceh yang telah memilih Gampong Laksana usai penilaian, dan juga Tim Kecamatan Kuta Alam yang telah membina selama ini.

“Didepan kami telah memamerkan produk unggulan dari Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Laksana. Ibu dan Bapak tim evaluasi bisa menilai apa yang telah saya sampaikan pada presentasi terkait informasi dan kondisi gampong insyaAllah dapat kami tampilkan, bukan hanya sekedar presentasi,” kata Rahmad.

 

“Dan dengan motto “Laksana Siap” kami siap menjadi duta Kota Banda Aceh pada ajang lomba gampong tingkat Provinsi Aceh,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP, M.Si sangat bersykukur atas terpilihnya Gampong Laksana mewakili Kecamatan Kuta Alam masuk dalam penilaian lomba gampong Tingkat Kota Banda Aceh. Meski dalam waktu singkat, seluruh perangkat gampong telah mengupayakan semaksimal mungkin.

Menurut keterangan dari Ketua Tim Penilaian Evaluasi Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2022, Safwan, S.Sos menyampaikan bahwa ada tiga kategori penilaian evaluasi yang mengacu pada Permendagri Nomor 81 Tahun 2015, yakni Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kewilayahan.

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/