Gampong Mulia Wakil Kuta Alam pada Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh 2021

Banda Aceh – Gampong Mulia akan menjadi wakil Kecamatan Kuta Alam pada Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh tahun 2021.

Terpilihnya Gampong Mulia setelah tim penilai dari kecamatan melakukan evaluasi perkembangan Gampong dan penilaian aspek lainnya pada 10 dari 11 Gampong (minus Beurawe) yang ada di Kecamatan Kuta Alam.

Kasi Pemerintahan Mukim & Gampong Kecamatan Kuta Alam yang juga selaku koordinator tim Boy Ferdian.SE mengatakan sesuai hasil rapat dengan DPMG beberapa hari lalu, sistem lomba sedikit berubah dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan waktu pelaksanaan yang sempit sehingga jadwal juga dipercepat.

Tanggal 14-17 April semua gampong yang mewakili tiap kecamatan akan menyerahkan dokumen yang sudah ditentukan, kemudian panitia hanya akan memilih 3 gampong untuk dilakukan presentasi dan klarifikasi lapangan oleh tim penilai dari DPMG. Selanjutnya akan dipilih 1 gampong yang akan menjadi wakil Kota Banda Aceh ke tingkat provinsi.

Camat Kuta Alam Reza Kamilin, S.STP berharap Gampong Mulia dapat mengulang kembali prestasi Gampong Beurawe pada 2020 lalu yang menjadi juara 1 tingkat kota Banda Aceh dan berharap pembinaan yang telah dilakukan oleh tim kecamatan bersama tim dari Gampong Mulia selama ini dapat membuahkan hasil yang terbaik nanti.(bf)