SDG’s Kepemudaan dan Kesetaraan Gender Gampong Beurawe

Banda Aceh – Kecamatan Kuta Alam kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pembangunan Berkelanjutan atau Suistanable Development Goals ( SDG’s). setelah minggu lalu di berikan sosialisasi pada Gampong Kota Baru, kali ini sosialisasi ditujukan kepada Gampong Beurawe.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari selasa (27/11/2020) yang bertempat di Gedung Pertemuan Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam.

Kasi Pemerintahan Mukim dan Gampong Kecamatan Kuta Alam, Boy Ferdian SE yang bertindak sebagai moderator juga turut mengundang narasumber yang berasal dari DP3AP2KB dan Dispora Kota Banda Aceh. Tema yang diangkat kali ini terkait dengan kepemudaan dan kesetaraan gender yang ada di Gampong Beurawe.

Adapun target dari pelaksanaan kegiatan ini diharapkan pada tahun 2021 semua gampong yang ada dalam Wilayah Kecamatan Kuta Alam khususnya juga Gampong Beurawe dapat mensinergikan anggaran yang ada pada APBG untuk diimplementasikan dalam berbagai kegiatan yang terdapat dalam 17 indikator keberhasilan SDG’s tersebut. Termasuk didalamnya untuk kegiatan kepemudaan dan yang melibatkan unsur perempuan, dimana pemuda dan perempuan menjadi pelaku utama dalam pembangunan dimasa yang akan datang.

(ann)