Syamsul Mukhtar Terpilih Menjadi Keuchik Gampong Lampulo

Banda Aceh – Pemilihan Keuchik Gampong Lampulo telah terlaksana dengan sukses dilakukan pada tanggal 30 Agustus 2015. Pemilihan diselenggarakan di SD Negeri 16 Jl. Buah Delima dengan 5 (lima) orang kandidat Calon Keuchik yaitu :

1. Calon Keuchik I. Ir Amiruddin Perolehan Suara 141 Suara
2. Calon Keuchk II. Buchari Raden perolehan suara 222 suara
3. Calon Keucik III . Syamsul muhktar perolehan suara 466 suara
4. Calon keuchk IV . Furqan SE Perolehan suara 421 suara
5. Calon Keuchik V . T. Hazanuddin Perolehan suara 424 suara

22
Dengan sendirinya Saudara Syamsul Mukthtar terpilih sebagai keuchik Gampung Lampulo Periode 2015 S/d 2021.
Sebelum Pelaksanaan hari H, pemilihan telah dilakukan pertemuan antara Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Drs. Mucktar Mahmud, MBA beserta anggota, Pj Keuchik Kiyamuddin, Camat Kuta Alam Ria Jelmanita S. Sos, Sekretaris Camat Kuta Alam Reza Kamilin S. STP, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kuta Alam Sya’arani.D, BA untuk membicarakan tahapan-tahapan dalam pemilihan keuchik Gp. Lampulo.

Dalam Acara Visi , Misi dan rencana program kerja kelima kandidat calon keuchik dilakukan di empat dusun yang dihadiri Masyarakat, Camat dan Sekcam serta Kasi Pemerntahan Kecamatan Kuta Alam yang yang dilaksanakan selama 4 hari berturut turut dari tanggal 18 Agustus 2015 s/d 21 Agustus 2015. Penyampaian Visi Misi dan program kerja masing masing kandidat maksimal 15 menit. Penanggap 3 orang dengan waktu 5 menit dan Jawaban Calon Keuchik 10 menit.
P2K Dan TPG Gp. Lampulo telah melaporkan hasil Pemilihan Keuchik Gp.Lampulo dan akan diteruskan kepada Walikota Guna untuk Di SK Kan Sebagai Keuchik Definitif Gampong Lampulo.