Pelantikan Pejabat Eselon IV di Lingkungan Sekretariat Kecamatan Kuta Alam

 

Banda Aceh – Sehubungan dengan telah ditetapkannya Qanun Kota Banda Aceh Nomor 2 Tahun 2008 tanggal 30 Oktober 2008 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kota Banda Aceh, maka untuk kelancaran kegiatan Pemerintahan Kemasyarakatan dan Pembangunan di Kecamatan Kuta Alam, Camat Kuta Alam atas nama Walikota Banda Aceh pada hari Jum’at tanggal 30 Januari 2008 bertempat di Aula Kantor Camat Kuta Alam Telah melantik 3 (tiga) pejabat eselon IV.b dan 5 (lima) pejabat eselon IV.a di lingkungan Sekretariat Kecamatan Kuta Alam.

Dalam pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh, Muspika Plus Kuta Alam dan seluruh perangkat Gampong dan Kelurahan dalam wilayah kecamatan Kuta Alam. Dalam amanatnya, Camat Kuta Alam Fadhil, S.Sos, MM menyatakan bahwa, para pejabat yang dilantik akan dievaluasi kinerjanya dalam waktu 3 (tiga) bulan mendatang, bila tidak mampu menyelesaikan tanggung jawab dengan baik, maka amanah yang telah diberikan akan ditunjau kembali.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah Ibu Hermyati, S.Sod sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum & Kesos, Harapan M. Husein , BA sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan, Iskandar, SE sebagai Kepala Seksi Keistimewaan Aceh, Nasruddin, S.STP,M.Si sebagai Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Fahrulrazi, S,STP sebagai Kepala Seksi Pemerintahan. Selanjutnya Rita Zahara, S.SoS sebagai Kasubbag Kepegawaian, Mey Indriya Goswita, S.STP sebagai Kasubbag Keuangan dan Reza Kamilin, S.STP sebagai Kepala Sub Bagian Umum. (rj_14).