Asistensi Renja Kecamatan

Banda Aceh – Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Sumber Daya Alam (BPPSDA) Bappeda Kota Banda Aceh mulai kembali melaksanakan kegiatan Asistensi Penyusunan Rancangan Akhir Rencana Kerja (Renja) Tahun 2025 untuk OPD-OPD yang berada dibawah koordinasinya. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama empat hari dimulai dari hari ini, Jum’at (7/6) sampai dengan Rabu (12/6).

Untuk jadwal pertama yang akan mengikuti asistensi adalah seluruh Kecamatan yang berada dalam wilayah Pemerintah Kota Banda Aceh, yaitu pada Jum’at pagi (7/6). Sementara untuk sesi asistensi bakda Jum’at akan diikuti oleh OPD Baitul Mal Kota Banda Aceh, yang sesuai jadwal akan dilakukan mulai pukul 14.00 WIB di Aula Bappeda Kota Banda Aceh.

Sementara OPD-OPD lain yang berada dibawah koordinasi Bidang PPSDA Bappeda adalah BPKK, DPMPTSP, dan DLHK3. Ketiga OPD ini akan mengikuti asistensi pada Senin (10/6). Untuk hari Selasa (11/6) juga dijdwalkan akan diikuti oleh 3 OPD, yaitu DPMG, Dinas Pariwisata, dan Diskopukmdag. Sedangkan 2 OPD sisanya yaitu DP2KP dan Disnaker akan mengikuti asistensi pada Rabu (12/6) nantinya.

https://bappeda.bandaacehkota.go.id,