TPQ El Jinan Gampong Mulia keluar sebagai Juara Umum SALAM-I

Banda Aceh – Kegiatan Silaturahmi dan Aneka Lomba Anak Muslim ke -I (SALAM – I) Gampong Mulia resmi di tutup pada sabtu 21 Januari 2023.

Lembaga Pengajian / TPQ EL JINAN keluar sebagai Juara Umum dengan menyabet juara di 4 kategori dari 10 cabang yg di perlombakan dalam kegiatan SALAM – I.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini mampu menyedot animo warga GP.Mulia yg selalu memadati arena lomba yg di pusatkan di Mesjid Almukarramah Gampong Mulia

Penjabat Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian SE yang di dampingi ketua panitia pelaksana Ust.Riki Satria mengatakan suksesnya kegiatan SALAM -I ini tak terlepas dari kerja keras panitia serta dukungan dari pemuda Dusun Tgk.Di Leupu dan remaja mesjid Al Mukarramah sebagai tuan rumah.

Boy juga menambahkan pihaknya akan melanjutkan kegiatan SALAM -II pada tahun ini dan semoga bisa terlaksana dengan lebih meriah lagi.

Kegiatan SALAM – I di tutup oleh Ketua BKM Al Mukarramah Ust.Zulfikar dan sebelumnya beliau juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang telah terselenggarakan dan berharap dapat di lanjutkan menjadi kegiatan rutin Gampong Mulia. (bf/ann)