Gampong Mulia Gelar Aneka Lomba Anak Islami

Banda Aceh – Pemerintah Gampong Mulia gelar Silaturrahmi dan Aneka Lomba Anak Islami (SALAM). Kegiatan dibuka langsung oleh Penjabat Keuchik Gampong Mulia pada Kamis, 19 Januari 2023. 

Bertempat di Mesjid Al mukarramah Gampong Mulia, perlombaan diikuti 85 santri yang berasal dari 7 lembaga Pengajian / TPA yang ada di Gampong Mulia.

Ketua Panitia, Tgk Riki Satria dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pj Keuchik yang telah menggagas terlaksananya kegiatan dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu hingga kegiatan dapat terlaksana.

Tgk Riki melaporkan terdapat 10 cabang yang diperlombakan diantaranya Nasyid, Mewarnai, Da’i Cilik, Cerdas Cermat, Tahfiz, Tartil, dan Lomba Azan.

PJ Keuchik Gampong Mulia, Boy Ferdian SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan SALAM pertama kalinya diselenggarakan dan berharap dapat menjadi kegiatan rutin Pemerintah Gampong Mulia. Boy juga mengapresiasi kepanitian yang telah terbentuk yang terlihat dari animo santri yang ramai ikut berpartisipasi dalam perlombaan.

Kegiatan juga pertama kali di selenggarakan dengan mengkolaborasikan kepanitian dari semua pembina pengajian / TPA yang ada di Gampong Mulia.Kedepan pihak pemerintah gampong akan memberi perhatian lebih agar kegiatan dapat lebih semarak dan menambah kuota santri yang diikut sertakan dalam perlombaan.

Hadir dalam pembukaan kegiatan para Tuha Peut Gampong, para Ulee Jurong, ketua BKM, tokoh masyarakat, ketua pemuda dan elemen masyarakat lainnya. (bf/ann)