Lomba Dusun Gampong Mulia, Dusun T. Laksamana Sabet Juara 1

Banda Aceh – Dusun T. Laksamana keluar sebagai Juara 1 pada lomba dusun yang diadakan oleh Pemerintah Gampong Mulia sejak tanggal 1-4 Desember lalu. Pengumuman juara dilaksanakan di Aula Kompleks Masjid Al Anshar Gampong Mulia pada Kamis (15/12/2022).

Pj Keuchik Gampong Mulia Boy Ferdian, SE mengatakan bahwa dalam lomba dusun atau lomba jurong ini yang dinilai oleh tim penilai meliputi profil jurong, pengetahuan ulee jurong, ketahanan pangan dan kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut, kata Boy bahwa pemerintah gampong mengucapkan terima kasih kepada para ulee jurong yang memberi respon luar biasa untuk lomba ini, dimana dalam kunjungan tim penilai ke setiap jurong mendapat sambutan yang hangat dari ulee jurong beserta perwakilan warga.

“Tidak hanya itu, juga banyak hal yang digali oleh tim penilai untuk melihat potensi dan keunggulan di setiap jurong,” ungkap Boy kagum.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kuta Alam Arie Januar S.STP, M.Si memberikan apresiasi kepada Pj Keuchik Gampong Mulia yang terus berinovasi untuk memajukan Gampong Mulia.

Arie berharap lomba ini bisa terus diadakan di tahun depan dengan menilai lebih banyak lagi aspek di jurong sehingga imbasnya memberi kemajuan bagi gampong dan terpenting lingkungan di semua dusun menjadi lebih bersih.

Adapun ke lima dusun atau jurong yang meraih juara adalah juara 1 Jurong T. Laksamana, Juara 2 Jurong Malahayati, Juara 3 Jurong Pocut Meurah Inseun, Juara 4 Jurong Tgk. Di Leupu dan Juara ke 5 Jurong Tgk Di Blang.

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id,