Bunda PAUD Kecamatan Kuta Alam Buka Konferensi II IGTKI -PGRI Kecamatan

Banda Aceh – Bunda PAUD Kecamatan Kuta Alam, Tri Suci Apriyenny, A.Md membuka secara resmi konferensi II IGTKI – PGRI Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh di TK Perkib Bandar Baru pada Kamis, 21 Juli 2022.

Ketua IGTKI -PGRI Kecamatan Kuta Alam, Bunda Lisna Dewi, S.Pd mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepengurusan yang lama masa bakti 2018-2021 dan berharap kepada pengurus baru yang terpilih dapat lebih sukses dan maju dalam bekerja dan dapat melanjutkan kegiatan yang telah terlaksana selama ini.

Bunda PAUD dalam sambutannya menyampaikan perkenalan pertamanya bersama forum IGTKI, dan berharap dengan dilanjutkannya estafet kepemimpinan yang baru akan semakin kompak dan solid serta dapat bersinergi bersama.

Ketua IGTKI – PGRI Kota Banda Aceh Bunda, Jaslina, S.Pd juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan. Beliau menerangkan bahwa IGTKI sudah berdiri selama 72 tahun dengan kepemimpinan yang silih berganti terus berbenah dalam meningkatkan kreatifitas dan keaktifan tenaga pendidiknya untuk bisa bekerja secara ikhlas, tuntas dan cerdas.

Dalam forum juga disampaikan laporan kepengurusan IGTKI-PGRI Kecamatan Kuta Alam periode 2018-2021 serta pemberian bingkisan tanda mata kepada pengurus lama.

Turut berhadir Pengawas dari Dinas Pendidikan, Ketua IGTKI-PGRI Kota Banda Aceh beserta pengurus, Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Kuta Alam, Kepala Sekolah beserta guru TK se-Kecamatan Kuta Alam dan TP.PKK Kecamatan Kuta Alam.(ann)