Pastikan Penerapan Prokes, Tim Kecamatan Kuta Alam Kunjungi Sekolah

Banda Aceh – Sesuai Surat Edaran Walikota Banda Aceh Nomor 440/01574 tanggal 29 Desember 2020, Sekolah dalam Wilayah Kota Banda Aceh mulai melaksanakan belajar tetap muka termasuk di Wilayah Kecamatan Kuta Alam.

Tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Kuta Alam yang terdiri dari camat, Danramil 13 Kuta Alam, Kapolsek Kuta Alam, para Kepala Puskesmas dan unsur dari Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh mengunjungi sejumlah sekolah yang ada dalam Wilayah Kecamatan Kuta Alam mulai dari tingkat SD sederajat sampai dengan SMA sederajat pada selasa (26/01/2020).

Sekolah dengan sistem asrama menjadi salah satu fokus utama Tim Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Kuta Alam.

“Sesuai arahan Walikota Banda Aceh, Kita memastikan semua sekolah menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan belajar tatap muka. Belajar Tatap muka adalah sebuah keniscayaan dan menjaga protokol kesehatan adalah sebuah kewajiban”, Ungkap Camat Kuta Alam, Reza Kamilin.

Alhamdulillah secara umum hasil kunjungan kita pada hari ini sekolah sekolah telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan kita minta untuk terus ditingkatkan dan dipertahankan” tutup Reza Kamilin.(rk/ann)