Lomba Jurong Gampong Lamdingin

Banda Aceh – Jurong Lampohpak dinobatkan sebagai juara I dalam lomba antar jurong di Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam yang diumumkan pada senin (13/1/2020) di kantor Keuchik Lamdingin.

Adapun penilaian terhadap kelima jurong/dusun yang ada di Gampong Lamdingin telah dimulai sejak awal tahun 2019 hingga akhir desember 2019.

Camat Kuta Alam, Reza Kamilin, S.STP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lomba ini sangat positif untuk membangun perubahan yang ada dijurong masing-masing gampong dan kedepannya dapat terus memacu semangat ulee jurong beserta warganya untuk terus berkembang menjadi jurong/dusun yang lebih baik.

Kegiatan lomba ini secara tidak langsung diharapkan juga dapat membentuk gampong yang mandiri, dan ulee jurong mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk kemajuan gampong.

Dalam pengumuman pemenang lomba, Jurong Lampohpak menjadi juara I, diurutan kedua diraih oleh Jurong Gano, dan diurutan ketiga diraih oleh jurong Tgk. Di Haji sedangkan Jurong Lamkreut dan Jurong Tgk. Di Blang masing-masing meraih juara harapan I dan Harapan II.

Turut hadir dalam acara pengumuman lomba jurong ini Camat Kuta Alam beserta Kasi Pemerintahan, Kasi PMG, dan Kasi Trantib, Wakapolsek Kuta Alam, Unsur Danramil Kuta Alam, dan Perwakilan DPMG Kota Banda Aceh.

(ann)