Pengukuhan TPG Gampong Kota Baru oleh Camat Kuta Alam

Banda Aceh – Camat Kuta Alam, Reza Kamilin, S.STP telah melakukan pelantikan PAW (Pengganti Antar Waktu) dan pengukuhan TPG Gampong Kota Baru periode 2016 – 2022 yang bertempat di Aula Kantor Keuchik Kota Baru pada Jumat siang (6/9/2019).

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Walikota Banda Aceh No. 405 tahun 2019 tanggal 19 Juni 2019 yang menujuk saudara Irhas, SP sebagai anggota bidang penyelenggaraan  pemerintahan gampong dan pembinaan kemasyarakatan dan saudara Ir. Ruharlena Wilis, MP sebagai anggota bidang pembangunan gampong dan pemberdayaan masyarakat gampong.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Irhas, SP dan Ir. Ruharlena Wilis, MP ini juga turut dihadiri oleh Kapolsek (yang diwakili), danramil (yang diwakili), Keuchik Kota Baru, Mukim Lamkuta, Tuha Peut Lambaro Skep dan tokoh masyarakat kota baru.

Camat Kuta Alam dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota yang dilantik dan berharap dapat memenuhi kewajibannya selaku TPG yang baru serta dapat mengemban amanah dengan baik.

Usai pelantikan para tamu undangan juga ikut memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

(ann)