Camat Kuta Alam Lantik Zulfitri sebagai Pj Keuchik Gampong Lampulo

Banda Aceh – Camat Kuta Alam Reza Kamilin, S.STP atas nama Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM melantik secara resmi Saudara Zulfitri sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Lampulo. Pelantikan berlangsung di aula kantor camat setempat, Jumat (12/11/2021).

Saudara Zulfitri dilantik sesuai Surat Keputusan Wali Kota Banda Aceh Nomor 535 Tahun 2021 mengganti saudara Samsul Mukhtar. Dan SK ini mulai berlaku sejak tanggal pengambilan sumpah.

Camat Kuta Alam Reza Kamilin mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus Keuchik Samsul yang selama ini telah mendedikasikan dirinya mengabdi untuk Gampong Lampulo selama enam tahun.

“Alhamdulillah selama ini kita lihat perkembangannya bagus, stabil dan bisa setara dengan gampong-gampong lainnya. Banyak kenangan dan banyak yang telah dilakukan dan semoga bisa dilanjutkan oleh keuchik definitif yang nantinya terpilih pada pilchiksungtak mendatang,” kata Reza.

Maka dengan itu, Pj ini adalah sebagai pengganti kekosongan komandan di Gampong Lampulo. Namun Pj Ini akan berakhir ketika keuchik definitif dilantik.

“Tugas utama Pak zulfitri ialah mengajak dan dukungan semua untuk menyukseskan pilchiksungtak pada 14 November lusa,” ungkapnya.

Setelah dilantik, Zulfitri mengatakan bahwa tugasnya yang mendasar ialah menyukseskan pilchiksungtak yang nantinya lahirlah pemimpin yang dipilih oleh masyarakat Lampulo.

“Harapannya Gampong Lampulo bisa menjadi lebih baik lagi yang membawa nama Kecamatan Kuta Alam dan juga Kota Banda Aceh,” kata Zulfitri.

Pelantikan dihadiri oleh Camat Kuta Alam Reza Kamilin, S.STP, Kapolsek, Kepala KUA, Danramil, Mukim, Keuchik Samsul Mukhtar, Tuha peut dan tamu undangan lainnya.(Hus/Hz)

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id.