Dukung Kemajuan Pasar Al-Mahirah Camat Kuta Alam Gencar Sosialisasi

Banda Aceh – Dalam rangka mendukung kemajuan pasar Al-Mahirah Lamdingin, Camat Kuta Alam Reza Kamilin, S.STP terus mensosialisasikan keberadaan Al-Mahirah kepada setiap keuchik sampai dengan kepala lorong (ulee jurong) untuk mengajak berbelanja lengkap di Al-Mahirah.

“Ini terus kita sosialisasikan dalam berbagai kesempatan dan acara unsur promosi Al-Mahirah ini selalu kita masukkan,”kata Reza saat diwawancarai pada Minggu (13/6/2021).

Menurutnya, pemindahan pasar dari Peunayong ke Al-Mahirah Lamdingin ini akan menumbuhkan pusat ekonomi baru.

“Kita bisa melihat bahwa warung kopi, tempat usaha-usaha yang mengarah ke Pasar Al-Mahirah ini mulai tumbuh,” ungkapnya.

“Tentunya terima kasih dari warga Kecamatan Kuta Alam kepada Pak Walikota. Dimana kemajuan, pertumbuhan yang dulunya hanya berpusat di Peunayong sekarang berpindah ke Lamdingin tepatnya di Pasar Al-Mahirah,” sebutnya.

Reza juga mengatakan bahwa pusat ekonomi baru ini dampaknya sangat luar biasa bagi pedagang yang pasarnya semakin bagus dan rapi sehingga pembeli merasa semakin nyaman.

“Harapan kita kedepan pasar ini terus berbenah, terus memperbaiki dan mudah- mudahan saja bisa jadi model sebagaimana seharusnya pasar itu di Aceh dan orang bisa belajar ke pasar Al-Mahirah Lamdingin,” harapnya.

“Tentunya kemajuan Pasar Al-Mahirah perlu dukungan kita semua. Kami dari warga Kecamatan Kuta Alam siap mendukung dan tidak menjadi bagian dari masalah tapi menjadi bagian meningkatkan pasar Al-Mahirah yang ada disini,” tutupnya.

https;//diskominfo.bandaacehkota.go.id/