PAW Tuha Peut Gampong Beurawe

Banda Aceh – Camat Kuta Alam Reza Kamilin.S.STP., pada Kamis (08/04/2021) mengambil sumpah dan mengukuhkan Ir. Muzakkir Razali sebagai anggota Penggantian Antar Waktu (PAW) Tuha Peut Gampong Beurawe periode 2016-2022 menggantikan H. Munir Raden yang telah meninggal dunia.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuta Alam tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam Kuta Alam, unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat Gampong Beurawe.

Dalam sambutannya Camat Kuta Alam mengatakan bahwa sebagai mantan Keuchik Gampong Beurawe Bapak Muzakkir Razali tentu sudah sangat paham dan mengetahui terkait Pemerintahan Gampong dan hal ini sangat baik untuk mengawal dan bersama-sama Keuchik serta elemen masyarakat Gampong Beurawe lainnya membangun Gampong yang pernah menjadi yang terbaik di kota Banda Aceh dalam lomba Gampong 2019 lalu.

“Tantangan Gampong ke depan sangat berat manakala nantinya subsidi Dana Desa tidak ada lagi dan hal ini harus dipikirkan bersama-sama  agar Gampong Beurawe kedepannya bisa mandiri dan terus maju”, tutup camat.

Koordinator Acara Kasi Pemerintahan Mukim & Gampong Kecamatan Kuta Alam, Boy Ferdian.SE menambahkan pihaknya saat ini juga tengah memproses pengisian anggota TPG bebrapa Gampong lainnya dan dalam waktu dekat juga akan dilakukan pengukuhan oleh camat kuta alam. (bf)